Posted by: endonesiabebas | February 6, 2009

Universal Unprotect Password

Sharing lagi, kemarin baru dapet aplikasi untuk membongkar password. Namun yang kali ini dalam sekali instal bisa dapet banyak. Salah satunya misalnya pada Excel, bisa bongkar password sheet sampai dengan password VB Module. Gua dah nyoban dan emang lebih enak, dan puas. Gak perlu registrasi, dan password yang terbaca full.

Nama aplikasnya adalah passware, langsung aja cari di google, dengan kata kunci “pwke812670“. Nanti akan muncul beberapa sumber yang dapat mendownload file pwke812670.rar

Password WinRAR : just4u

Serial Number : LXQG9-L6LDK-ZXH94-AMUZA-U2LCLX

Mungkin jika mau praktis klik saja alamat di bawah ini, kalau susah masukin saja permintaan di kolom komentar nanti gua email lewat japri:

http://www.shareminer.com/download/passware.html


Responses

  1. Jika tidak bisa download, masukin saja pemintaan di komentar ini nanti saya kirim email via japri.

  2. Kirimin g aplikasinya donk….osti_napitupulu@yahoo.comThx,Osti

  3. Ok ..sudah saya kirim Bu Osti

  4. e maskoq password ‘just4u’mlah gak bisa dipake yah?aq da donlod rar’nya tapi mlah pasword tersebut di atas gak bisa dipakepleaseeeethanks a lot

  5. kirimin gw file na donk.thanks before

  6. kayak na ni aplikasi seru buat di download, tapi koq susah banget y. kirimin ke email gw donkjuliater_sihombing@yahoo.com

  7. Mohon maaf nih teman – teman karena ada masalah sama aplikasinya saya belum bisa upload ulang. Nanti kalau sudah bisa saya segera kabari.


Leave a Reply

Categories

