Posted by: endonesiabebas | April 15, 2009

Rahasia Black and White Magic

Bagi pada para penggemar sulap, tapi gak mau yang susah – susah ada permainan yang baru saya dapet, tapi kalau ada yang sudah tahu, bisa melengkapinya.

Jenis sulap ini adalah menebak benda yang disentuh oleh calon korban / penonton. Sulap ini dimainkan oleh dua orang, yaitu pesulap dan asisten. Asisten disini berfungsi sebagai penengah antara pesulap dengan penonton dan korban, anggap saja sebagai saksi agar korban atau penonton benar-benar memilih benda.

Langkah ke-1
Pesulap memerintahkan calon korban untuk memilih benda yang ada di meja makan dengan disaksikan oleh asisten, namun sebelumnya pesulap meyakinkan pada calon korban bahwa pesulap tidak melihat. (mata pesulap bisa ditutup, atau pesulap disuruh keluar dari ruangan). Mintalah calon korban untuk menutup mata pesulap, namun sebelum ditutup agar lebih meyakinkan, pesulap berusaha menerawang lokasi dimana barang akan di sentuh.

Langkah ke-2
Calon korban menyentuh benda yang ada di meja makan. Misal gelas ayah (gelas punya ayah).

Langkah ke-3
Asisten memanggil kembali pesulap atau membuka mata pesulap. Atau agar tidak dituduh membisikkan pada saat membuka, maka mintalah calon korban untuk membukanya.

Langkah ke-4
Asisten menyebutkan atau menunjuk satu persatu secara acak benda yang ada di meja makan, dan pesulap mengucapkan “bukan”. Dan pada saat asisten menyebut “gelas punya ayah”, pesulap akan mengucapkan “ya”.

Selamat mencoba, dan buatlah keluarga anda dan teman – teman adan tercengan akan kehebatan anda.

Trik sulap :

Seperti apa yang tertulis pada judul di atas yaitu Black and White Magic, maka kunci atau trik dari sulap ini adalah Black dan White atau Hitam dan Putih. Rahasia kenapa pesulap bisa menebak benda yang disentuh oleh calon korban adalah sebelum asisten menyebutkan benda yang benar, asisten menyebutkan benda berwarna hitam sebagai tanda bahwa benda berikutnya adalah benda yang benar, dalam hal ini jika kode trik sulap ini menggunakan kata black magic. Begitu juga sebaliknya jika menggunakan white magic, maka sebelum benda yang benar disebutkan asisten menyebutkan benda warna putih sebelum menyebutkan benda yang benar.

Oleh karena itu, sebelum mencoba harus ada kesepakatan antara pesulap dan asisten untuk menggunakan trik Black Magic atau White Magic. (Usahakan sebelum menyebutkan barang yang benar, asisten menyebutkan beberapa benda, minimal 5 benda)

Note:
Maksud dan tujuan asisten minimal menyebutkan lima benda, agar jika penonton/korban memaksa untuk tidak memilih atau menyentuh benda, jika pada benda ke-6 asisten belum menentukan tanda black/ white, maka pesulap dapat menghentikan asisten dan mengatakan tidak ada benda yang disentuh. Tetapi jangan lupa menggunakan gaya dan ekspresi yang dapat tetap membuat penoton terkesima.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: