Posted by: endonesiabebas | May 19, 2009

TYRE SEALANT TYRE GUARD | Anti bocor untuk ban motor anda

TYRE SEALANT TYRE GUARD memperbaiki kebocoran ban karena tusukan benda tajam dan sejenisnya secara segera begitu tekanan gas didalam ban menekan bahan penyegel ban ke bagian luka ban, sehingga memberikan perbaikan seketika atau instan dan juga permanen.

Bahan penyegel ban, dimasukkan kedalam ban melalui batang katup angin ban setelah inti katup dilepas, dan bisa dilakukan sendiri dengan mudah oleh para pemilik kendaraan, meggunakan selang atau pipa sambung yang disertakan, karena sudah dirancang sedemikian rupa oleh disainer dan teknikan profesional.Bahan penyegel ban, sekali dimasukkan kedalam ban, ia akan tetap dalam status gel, dan tinggal menetap dalam ban sepanjang kehidupan ban tsb.Begitu ban berputar, gaya sentrifugal putaran ban akan menyebarkan secara merata bahan penyegel ban ke seluruh permukaan dalam ban, terutama area tapak ban, melapisi area tsb dengan minimum 2 mm lapisan penyegel ban.

Lapisan ini akan segera menutup luka begitu suatu tembusan terjadi bagaikan ribuan serat saling-mengunci bereaksi secara seketika menyegel area sekitar bocoran sehingga mencegah udara atau gas keluar dari ban.Dengan demikian, penyegel ban ini tak saja melindungi kebocoran ban, tapi juga mencegah ban agar tak kempes.

Ban kempes atau kekurangan tekanan ban adalah sebab terbesar keausan dan kerusakan ban, yang mana menghasilkan panas berlebihan karena peningkatan gesekan terhadap permukaan jalan. Kebanyakan ban beroperasi dengan tekanan kurang, karena ban kehilangan udara atau gas melalui pori-pori mikroskopik karet ban, yang secara teknik disebut bocoran porositas.

Karena proses pabrikasi dilibatkan dalam pembuatan ban, pori-pori mikroskopik efektiv dalam area tapak ban. Penyegel ban mencegah bocoran porositas ini dan memberikan perlindungan lengkap kebocoran ban.Penyegel ban telah lulus ujicoba di laboratorium dan telah terbukti di lapangan, merupakan thixotropik tyre sealant, yang mana secara seketika dan permanen menyegel bocoran karena tusukan di area tapak ban karena benda tajam hingga 6 mm untuk ban kendaraan pribadi dan 12 mm untuk ban kendaraan komersial seperti kendaraan angkut dan semacamnya.

Ia mencegah ban kempes dan bocor dan sangat bermanfaat untuk kehidupan ban karena ia menjaga tekanan ban selalu tetap, membuat ban lebih awet, dan sudah tentu membuat irit konsumsi bahanbakar kendaraan bermotor.

Tire sealant adalah suatu campuran rangkap rumit suatu ramuan tak beracun yang ketika dicampur memiliki semua sifat zat padat, membuatnya awet dan kental dalam status gel.

Tire sealant memperbaiki kebocoran ban karena tusukan benda tajam dan sejenisnya secara segera begitu tekanan gas didalam ban menekan bahan penyegel ban ke bagian luka ban, sehingga memberikan perbaikan seketika atau instan dan juga permanen.

Tire sealant, sekali dimasukkan kedalam ban, ia akan tetap dalam status gel, dan tinggal menetap dalam ban sepanjang kehidupan ban tsb.

Tire sealant akan segera menutup luka begitu suatu tembusan terjadi bagaikan ribuan serat saling-mengunci bereaksi secara seketika menyegel area sekitar bocoran sehingga mencegah udara atau gas keluar dari ban.

Tire sealant mencegah ban kempes dan bocor dan sangat bermanfaat untuk kehidupan ban karena ia menjaga tekanan ban selalu tetap, membuat ban lebih awet, dan sudah tentu membuat irit konsumsi bahanbakar kendaraan bermotor.

Bagi yang ingin mencoba dapat hubungi:
P. Baskoro

HP: 0857 824 710 27
Email :
bukalapak@gmail.com
purwaning.baskoro@yahoo.co.uk
http://buka-lapak.blogspot.com/2009/05/info-tyre-sealant-tyre-guard.html


Responses

  1. Harga eceran @Rp 42.000,- / botol
    Harga untuk pedagang @Rp 36.000,-/botol (untuk 1 box 25 botol)
    Harga adalah harga tetap (fixed), tak ada tawar-menawar dalam pembelian.
    Harga sembarang waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan tertulis lebih dulu.
    Harga tak termasuk biaya pengiriman, bila diminta.
    Harga lebih rendah untuk kuantitas lebih tinggi(lower prices for higher quantities).


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: